I'm a Lemurian. We have highly advanced technology. I'm proud to be a Lemurian. Let's rise up towards a better country. with the lower ego, understanding others. Samprazan
Home » » MEMATIKAN FUNGSI PROPERTIES PADA TASKBAR

MEMATIKAN FUNGSI PROPERTIES PADA TASKBAR

Pengaturan taskbar pada Windows XP memiliki kelebihan dalam pengaturan taskbar dan start menu Pada Taskbar : Kita bisa memperlakukan taskbar sesuai keinginan, seperti menampilkan waktu, Auto hide taskbar, lock taskbar, menampilkan Quick Launch,dll.
Pada Start Menu : kita juga bisa mengaturnya dari sini, mulai dari menampilkan program yang baru saja diinstall, menampilkan recent documents, menyembunyikan dan menampilkan, control panel, folder documents, run command di start menu, dan masih banyak lagi pengaturan pada start menu.
Ada kalanya kita merasa jengkel apa bila user lain mengutak atik settingan yang sudah kita buat. Pada posting kali ini Saya akan meemberikan trik untuk mematikan fungsi pengaturan pada taskbar ini.
Langkah-langkahnya adalah:
1. Kita ketik Regedit pada run command 

    
2. Setelah itu masuk ke HKEY_CURRENT_USER ---> SOFTWARE ---> MICROSOFT    --->WINDOWS ---> CURRENT VERSION ---> POLICIES ---> EXPLORER.
3.  Pada Explorer, Buatlah DWORD baru di area kosong dengan cara klik kanan lalu pilih DWORD Value
 4.  Setelah itu beri nama NoSetTaskbar. Kemudian klik 2x, setelah itu pada value Data, ubah angka 0 menjadi 1. Untuk mengaktifkan kembali, rubah lagi menjadi 0.


 5. Setelah itu cobalah klik pada taksbar dan pilih properties. maka akan tampil sebuah pesan :


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Education Of Lemurian - All Rights Reserved
Template Modify by Education of Lemurian
Proudly powered by Blogger