I'm a Lemurian. We have highly advanced technology. I'm proud to be a Lemurian. Let's rise up towards a better country. with the lower ego, understanding others. Samprazan
Home » » Bahaya Flouride Bagi Kesehatan Gigi Pada Manusia

Bahaya Flouride Bagi Kesehatan Gigi Pada Manusia

Selama ini Kita sudah tertipu mentah – mentah oleh iklan pasta gigi. Seperti yang kita tahu bahwa fluoride bagus untuk pembentukan gigi dan tulang. Tapi  itu salah. Yang selama ini digembar – gemborkan baik untuk gigi dan terdapat didalam setiap pasta gigi, ternyata melalui berbagai penelitian yang dapat dipercaya dari berbagai belahan di dunia terbukti menunjukkan fakta yang sebaliknya. Tapi kenapa hal ini ditutup-tutupi ???
Robert Carlton,Ph.D., mantan ilmuan EPA AS di ‘Marketplace’ Perusahaan Broadcast Canada, pd 24 November 1992 menyebut “ Fluoridasi adalah KASUS PENIPUAN ILMIAH TERBESAR DI ABAD INI….!!! “ Prof. Albert Schatz Ph.D. (Ahli Mikrobiologi) PenemuStreptomycin dan Pemenang Nobel. : ‘Fluoridasi adalah PENIPUAN TERJAHAT untuk mengeruk keuntungan yang pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak daripada bentuk penipuan lainnya.’
Kenapa kita bisa tertipu mentah – mentah seperti ini ??
Jawabanya mudah karena persepsi yang kita lihat di iklan televisi masuk ke dalam otak kita, sehingga kita menerima respon – respon dari iklan televisi tersebut. Berikut ini penjelasan singkat tentang fluoride agar dapat di pahami oleh kita semua. “ FLUORIDE TIDAK MEMBERI EFEK MENYEHATKAN DALAM  MENCEGAH KERUSAKAN GIGI DAN TULANG PADA MANUSIA “.
Pada Th. 1990 Dr. John Colquhoun melakukan penelitian pada 60.000 anak sekolah dan tidak menemukan perbedaan kerusakan pada gigi antara yang menggunakan fluoride dan yang tidak, bahkan itu ia menemukan sejumlah anak pada wilayah yang diberi fluoride menderita keropos gigi yang disebut FLUOROSIS. 98% wilayah Eropa Barat telah menolak fluoridasi air, termasuk Austria, Belgia, Denmark, Prancis, Italia, Luxembourgh, Jerman, Belanda, Finlandia, Swedia dan Norwegia.
Fluoride adalah zat kimia kunci dalam memproduksi BOM ATOM….!!!
Fluoride sangat esensial untuk memproduksi Bom Uranium dan Plutonium untuk membuat senjata nuklir selama Perang Dingin. Salah satu zat kimia yang dikenal PALING BERACUN adalah FLUORIDE,  yang muncul secara cepat sebagai racun kimiawi dari program bom atom Amerika serikat, baik untuk pekerjanya maupun masyarakat sekitar. Isi dari Tube Pasta Gigi yang mengandung Fluoride ukuran keluarga cukup untuk membunuh anak seberat 12 Kilogram !!! Sebagian besar bangsa Eropa, termasuk Jerman, Belanda, Swedia, dan Prancis “ MELARANG PENGGUNAAN FLUORIDE “ dalam tempat-tempat kesehatan masyarakat. Efek biologis Fluoride : (dalam buku Flouride the Aging Factor-Dr.John Yiamouyiannis) :
  • Gigi Fluorosis (keropos) merupakan tanda pertama kontaminasi fluoride
  • Kerusakan gigi (pada stadium lanjut-gigi bergaris-garis gelap terlihat seperti lubang) dan  gigi tanggal.
  • Penelitian di Cina, pemberian fluoride dengan dosis rendah pun telah menyebabkan berkurangnya kecerdasan pada anak-anak
  • Penuaan Dini
  • Aborsi Spontan
  • Tulang yang rapuh
  • Kanker, Fluoride bersifat Carcinogenic (PENYEBAB KANKER)
Departemen Kesehatan New Jersey mengkonfirmasi bahwa terjadi peningkatan 6.9% kasus tulang melengkung akibat kanker tulang pada anak muda dalam komunitas yang menggunakan fluoride, dan peningkatan 5% dalam “ SEMUA JENIS KANKER “ dalam komunitas yang menggunakan Fluoride. Dean Burk, Kepala Bagian Kimia Institut Kanker Nasional mengakui dalam dengar pendapat dengan kongres, bahwa “ SEDIKITNYA 40.000 KEMATIAN KARENA KANKER di tahun 1981 BERKAITAN DENGAN FLUORIDE! “ Burk menyatakan bahwa ” FLUORIDE LEBIH MENYEBABKAN KANKER DAN MERUPAKAN PENYEBAB TERCEPAT DARI PADA ZAT KIMIA LAINNYA “. Selain itu akibat – akibat dari menggunakan fluoride mencengangkan sekali seperti :
  • Tidak berfungsinya Thyroid. Diidentifikasi sebagai hypothyroidism.
  • Kerusakan pada system berpikir.
  • Kebutaan (penelitian Moolenburgh mengenai air yang ditambah 1ppm Fluoride)
  • Penyakit Alzheimer
Tikus percobaan yang mengkonsumsi fluoride dengan dosis tinggi berkembang dengan tahap yang
tidak beraturan memiliki karakteristik hewan yang telah pikun. Pengujian otak tikus-tikus pasca percobaan mengungkap adanya “ SUBSTANSI SEL OTAK YANG HILANG “ dalam struktur.
Ilmuwan Administrasi Makanan dan Obat (FDA) melaporkan korelasi yang erat antara menurunnya tingkat kesuburan perempuan kelompok usia 10-49 dengan meningkatnya penggunaan fluoride.
Fluoride menurunkan kapasitas kecerdasan manusia, terutama Anak-anak. Tingkat kecerdasan anak-anak yang menggunakan fluoride secara signifikan lebih rendah dari anak – anak yang tidak diberikan fluoride. ‘Efek pemberian Fluoride Terhadap Tingkat Kecerdasan Anak-anak,’ . Percobaan Dr. Phyllis Mullinex terhadap tikus menunjukkan efek keracunan syaraf yang bervariasi pada setiap tahap kedewasaan, baik hewan dewasa, hewan anak-anak, atau melalui placenta ketika bayi masih didalam perut.
Air minum yang mengandung Fluoride akan menyebabkan KERETAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%) dari jumlah keretakkan tulang alami, baik pada laki-2 maupun perempuan. Bahkan tingkat yang sangat kecil dari Fluoride sejumlah 0.1 ppm pun tetap saja menunjukkan kenaikan angka statistic keretakkan tulang pinggul yang signifikan.
-  Osteoporosis (keropos tulang), kerangka tulang tidak beraturan, dan Arthritis (Asam Urat). Para ilmuwan EPA Washington mengumumkan bahwa meningkatnya jumlah orang yang memiliki gejala ‘carpal-tunnel’ dan sakit asam urat diakibatkan oleh proses fluoridasi dalam air minum. Dan di India Tengah, pencemaran fluoride pada air akibat sebuah penggalian yang tidak melalui pengujian, menyebabkan “ PENDERITAAN ASAM URAT YANG SERIUS PADA JUTAAN ORANG!!! Yang merupakan BENCANA NASIONAL “. Pelayanan Kesehatan Masyarakat AS telah menyatakan bahwa fluoride membuat “ ULANG LEBIH RAPUH dan EMAIL GIGI LEBIH MUDAH MENYERAPNYA (kandungan fluoride dlm pasta gigi) “
Penggunaan Fluoride selama masa kehamilan hingga setahun meningkatkan 1% “ KETIDAKMAMPUAN BELAJAR PADA ANAK-ANAK “.
Flouride memiliki pengaruh negatif pada sistem syaraf dan sistem kekebalan tubuh, dan pada anak-anak dapat mengarah pada kelelahan kronis, IQ yang rendah, tidak mampu belajar, kelesuan dan depresi
Dr. Phyllis Mullenix dari Institut Penelitian Forsyth Universitas Harvard (Institut penelitian gigi) menerbitkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa “FLUORIDE LEBIH EFEKTIF DARI PADA TIMAH dalam MENURUNKAN TINGKAT IQ pada anak-anak “.
Penelitian kanker oleh Program Toxicology Nasional melaporkan sampel yang diberi fluoride memiliki “ TUMOR THYROID, TUMOR RONGGA MULUT, DAN TUMOR HATI YANG SEBENARNYA JARANG TERJADI “.
Penelitian baru2 ini di Jurnal Penelitian Otak mendapati 1 ppm fluoride dalam air akan meningkatkan kandungan alumunium dalam otak tikus percobaan dan memproduksi sejenis zat yg merusak otak (amyloid deposits) berhubungan dengan penyakit Alzheimers dan jenis – jenis lain dari kegilaan.
Penelitian selanjutnya terhadap binatang percobaan mendapati fluoride dapat menghambat kelenjar pineal yang memproduksi melatonin, hormone yang membantu mengatur berbagai perubahan pada masa pubertas. Dalam penelitian ini, hewan yang diberi fluoride berkurang tingkat metabolism melatoninnya dalam air seni mereka, dan lebih awal mengalami perubahan2 masa pubertas.
“ TUMOR TULANG “ ditemukan pada hewan percobaan sebagai reaksi langsung akibat penggunaan fluoride. 

Nah tunggu apalagi kalau sudah mengetahui seperti itu buru-buru kita harus mengganti pasta gigi sebelum semuanya terlambat untuk kita sendiri.

Sumber : Internet

Share this article :

3 komentar:

Education Of Lemurian mengatakan...

sama-sama...........

jika anda mempunyai artikel yang menarik, bisa dikirimkan ke email saya. nanti akan saya posting hehehehehe.........

Unknown mengatakan...

Ampun deh , di Amerika dan negara lain sudah melarang penggunaan fluoride. Di Indonesia masih aja mencanangkan penggunaan fluoride itu bagus. Saya sudah beralih ke Pasta gigi isomalt demi kesehatan gigi saya sendiri. Buat rekomendasi teman - teman disini bisa cari pasta gigi Clean Me di google

Education Of Lemurian mengatakan...

wah...mantab itu. saya juga sudah tidak menggunakan pasta gigi berflouride :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Education Of Lemurian - All Rights Reserved
Template Modify by Education of Lemurian
Proudly powered by Blogger