I'm a Lemurian. We have highly advanced technology. I'm proud to be a Lemurian. Let's rise up towards a better country. with the lower ego, understanding others. Samprazan
Home » » Tenaga Metafisika

Tenaga Metafisika

Tenaga metafisik adalah energi yang menyelubungi tubuh manusia berupa aura. Energi ini dapat diperkuat melalui penyerapan tenaga dari alam. Apabila energi ini sudah kuat, gelombang frekuensi energi tersebut dapat diubah-ubah menjadi berbagai macam bentuk, jenis maupun sifat sebagaimana yang kita inginkan.

Keberadaan tenaga inj dapat dibuktikan dan dapat digambarkan secara visual melalui pemotretan dengan kamera KIRLIAN, yaitu sejenis kamera yang dapat mendeteksi sekaligus menggambarkan lingkaran energi yang menyelubungi tubuh manusia. Setiap mahluk yang bernyawa pasti memiliki energi metafisika ini. Kekuatan ini terdiri dari ion-ion positif dan negatif sehingga dapat dimodifikasi dengan kekuatan tanpa batas, dengan catatan energi dimiliki orang tersebut besar sekali, dan itu bisa dilatih.

Tenaga ini memiliki jenis atau ras tersendiri dan mempunyai sifat hukum tersendiri. Kegunaannya sangat banyak sekali, bahkan tanpa batas. Asal kita mau memperkuatnya dengan jalan menyerap tenaga dari alam. Dengan kekuatan energi metafisik ini, kita dapat melakukan pengobatan, pertahanan jarak jauh, lari cepat, melawan dan menghancurkan jin, dan ribuan kegunaan lainnya.

Kekuatan metafisik ini tanpa batas, selama kita mau memperkuatnya. Didalam Al-Quran surat Ar-Raad:11 dinyatakan bahwa manusia dijaga oleh sesuatu yang dibahaskan dalam tafsir Al-Quran dengan istilah malaikat, mungkin zaman dulu belum ada istilah energi sebab apabila yang dimaksudkan adalah malaikat, Al-Quran biasanya menyatakan dengan namanya, misalnya Malaikat Jibril. Energi ini yang kita kembangkan sehingga menjadi dahsyat sekali.

Tiga golongan tenaga metafisik :

Tenaga metafisik hitam murni

Merupakan suatu jenis tenaga metafisik yang di dalam mendapatkannya dengan cara-cara sesat. Misalnya harus meminum darah bayi setiap bulan sekali sampai ilmunya sempurna, harus juga meminum darah perawan sebanyak yang telah ditentukan, dan lain sebagainya yang sifatnya sesat serta dikutuk oleh seluruh agama.

Tenaga metafisik golongan hitam berselubung putih

Yaitu suatu jenis tenaga metafisik yang di dalam mendapatkannya melalui jalan yang kelihatannya baik, tetapi menjurus kepada bid`ah dan syirik. Tenaga metafisik semacam ini biasanya menggunakan mantera-mantera keagamaan atau syarat-syarat yang sifatnya ritual. Misalnya dengan berpuasa kepada ayat-ayat suci Al-Quran dengan niat untuk mendapatkan ilmu, wirid-wirid yang mengada-ada, mantera-mantera dalam bahasa arab atau bahasa agama yang dianutnya, dan lain sebagainya seperti yang sudah dijelaskan dalam point penjelasan tenaga metafisik bantuan jin. ( berpuasa itu baik , berwirid juga baik , selama menuruti ajaran agama, yang tidak baik itu adalah orang yang tidak mau beribadah , tetapi menginginkan ilmu metafisika )

Tenaga metafisik golongan putih

"Lalu kami tundukan angin kencang untuk dia, angin mana saja dapat berhembus ke mana saja menurut kemauannya. Dan kami tundukkan pula untuk dia syetan-syetan, semuanya ahli bangunan dan penyelam. Dan syetan-syetan yang lain yang membangkang bersama-sama diikat dengan belenggu. Inilah tiga ni`mat utama yang Kami karuniakan kepadamu, boleh engkau berikan kepada orang lain atau engkau tahan untuk dinikmati sendiri tanpa pertanggungjawabannya." (QS Shaad : 36-39)
Jadi sudah jelas bahwa tenaga metafisik yang diturunkan Allah SWT dapat diturunkan kepada orang lain, tetapi pertanggungjawabannya di akhirat kelak sangat berat.


Tenaga metafisik itu energi yang menyelubungi tubuh manusia berupa aura, dan energi ini bisa diperkuat dengan cara penyerapan energi dari alam.

Tenaga metafisik adalah gelombang energi yang menyelubungi tubuh kita, energi ini membentuk AURA, selubung tubuh yang mengeliling tubuh dan menyelimutinya. Aura ini menyelubungi tubuh sejak kita dilahirkan namun kasat mata. Setiap makluh yang bernyawa pasti memiliki aura masing-masing sesuai dengan sifat dan karakteristiknya yang dibawakan. Karena kasat mata, maka keberadaan energi ini dapat dibuktikan secara visual melalui pemotrtan dengan kamera kirlian atau aura camera 6000. kamera jenis ini dapat mendeteksi sekaligua menggambarkan lingkaran energi yang menyelubungi tubuh kita, dengan susui\nan variasi warna yang beragam akibat dari terdapatnya perbedaan panjang gelombang dan tinggi rendahnya frekwensi yang dipancarkan energi tersebut (Soehanda 1999: 11).
 

Aura itu radiasi dari pergerakan energi tubuh. Warna aura bisa berubah-ubah karena adanya pergeseran secara elektromagnetik sehingga menimbulkan getaran/frekwensi yang berbda. Fungsi warna itu salah satunya sebagai indikator vitalitas tubuh (seberapa fit sih tubuhnya), Cuma itu belum bisa dijadikan ukuran karena belum ada kesepakatan. Ukuran dari warna itu belum tentu tapi kalo tebal-tipisnya bisa. Kalo auranya tipis bisa dikatakan sakit. Secara logika kalo sakit itu energinya berkurang sehingga radiasi energinya berkurang. Dengan begitu auranya tipis.

Karakteristik aura setiap individu berbeda. Warna tertentu dari aura belum tentu menandakan sifat seseorang karena setiap manusia memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Perbedaan tersebut bisa dirasakan dengan adanya getaran-getaran yang ditimbulkan oleh aura itu sendiri. Getaran ini akan terasa bila menerapi seseorang. Jadi belum tentu seseorang yang warna aura tubuhnya berwarna merah itu mempunyai sifat pemberani, atau yang memiliki aura berwarna ungu selalu mempunyai indera keenam sebab banyak pula anak-anak yang menderita autis aura tubuh mereka berwarna ungu,

Aura itu berbeda karakteristiknya setiap orang. Perbedaan itu bisa dirasakan karena setiap aura memiliki getaran/frekwensi yang berbeda antara orang yang satu dengan yang lainya. Seperti otak juga kan setiap manusia mempunyai kemanpuan otak yang berbeda-beda tergantung dari panjang gelombang yang dihasilkan oleh otak itu sendiri. Jadi ukuran warna tertentu bisa menandakan karakteristik seseorang misalnya sifat itu belum tentu karena setiap orang didunia ini kan tidak ada yang sama terdapat perbedaan, hal itu juga terjadi dalam aura. Warna ungu dari aura yang dimiliki seseorang belum tentu dia memiliki indera keenam soalnya banyak juga anak autis yang memiliki aura berwarna ungu. Jadi kalo kita pingin tau sufat seseorang itu bisa mendeteksi dari getaran-getaran yang ditimbulkan oleh aura itu sendiri. Aura tidak mempengaruhi kita tapi kita yang bisa mempengaruhi aura atau memogram aura. Kalo aura kita kuat dapat menpengaruhi orang lain.


Kekuatan gelombang elektromagnetik tubuh ini (aura) terdiri dari ion - ion positif dan negatif, sehingga dapat dimodifikasi dengan kekuatan tanpa batas, dengan catatan energi yang dimiliki orang itu besar sekali dan itu bisa dilatih. Energi ini diperkuat dengan jalan menyerap energi alam berupa gelombang energi dari alam. Dengan kekuatan energi yang sudah kuat tersebut kita dapat memanfaatkan untuk pengobatan, lari jarak jauih dan sebagainya.

Memperkuat tenaga metafisika dari alam dapat dilakukan dengan cara membentuk tangan seperti parabola, konsentrasi, membayangkan kita menyerap energi dari alam kemudian setelah terasa berat pada telapak tangan seperti bola hawa. Bola hawa tersebut disebarkan ke seluruh tubuh dimulai dari ubun-ubun. Energi alam yang dimanfaatkan disebut ether. Energi ini apabila diserap akan bergabung dengan energi metafisik tubuh yang disebut aura
Share this article :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Lam kenal! Mf mau tanya,Apaka setelah diperkuat energinya bisa digunakan langsung untuk kebutuhan,gimana caranya? Makasih...!

Education Of Lemurian mengatakan...

Salam kenal juga....

iya Mas Satsumi, bisa langsung digunakan sesuai kebutuhan. bisa untuk penyembuhan dll.

caranya harus di bantu oleh orang yang bisa memperkuat aura biar energi itu bisa di gunakan. pada dasarnya kita sudah punya energi itu, cuman belum diperkuat.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Education Of Lemurian - All Rights Reserved
Template Modify by Education of Lemurian
Proudly powered by Blogger