I'm a Lemurian. We have highly advanced technology. I'm proud to be a Lemurian. Let's rise up towards a better country. with the lower ego, understanding others. Samprazan
Home » » TUHAN NILAI

TUHAN NILAI

siapakah Tuhan kita?. status, nilai,ijazah bukan Tuhan kita
Perguruan yang bernama perguruan kelas tinggi di suatu negara yang bernama kerajaan acak adut yang mengajarkan murudnya untuk mengejar/mencari nilai,gelar dan ijazah.sehingga segala macam cara dilakukan dari mencuri nilai,nyontek, memberi nilai dengan tebusan uang, kekuasaan,hanya agar sianak murid mendapat nilai bagus dan predikat berprestasi atau lulus walaupun seharusnya tidak.Suatu hari diadakanlah ujian akhir perguruan untuk menjadika suatu syarat kelulusan dan si murid bisa turun gunung dan mengabdikan ilmunya dimasyarakat serta belajar bertahan hidup tanpa bimbingan dan perlindungan perguruan dan sang guru.
Karena para dewan guru dan dewan perguruan ada dibawah naungan dewan seluruh perguruan dan partai persilatan yang mensyaratkan aturan dan standar sesuai dewan perkumpulan keguruan dan partai persilatan termasuk standai nilai dan tata caranya.Karena aturan dari atasan yang membuat anak-anak panic juga guyru-guru kalang kabut itu karena takut tidak lulus dan tidak bisa diterima dimasyarakat karena syarat untuk diterimanya mereka di semua perkumpulan atau strata sosial adalah izajah. Maka diam-diam para dewan guru dan pelatih pun menyusun siasat untuk mengelabui para pengawas dan peninjau dengan membuat team sukses agar anak muridnya bisa lulus semua. Selanjutnya ,akhirnya semua muridnya luluslah dengan nilai yang bagus.

Beberapa tahun kemudian murid-murid perguruan itu telah menyebar di masyarakat dengan berbagai profesi ada yang menjadi abdi negara, guru, saudagar, kuli,petani, nelayan, dan perwira atau prajurit kerajaan. Entah karena sebab apa kerajaan yang dulu damai tentram adil dan makmur jadi berubah menjadi negara yang kacau balau. Pemerintahan tak punya kewibawaan, para pejabat negara banyak yang korup, orang miskin jadi serakah dan sulit diatur, para pedagang tak ada yang jujur,para prajurit dan pamong tak lagi melindungi rakyat kecil tapi malah menindasnya. Bahkan para guru dan jawara pun tak bisa lagi di jadikan panutan.suatu hari datanglah serbuan besar-besaran dari negara lain serbuan bergelombang dari berbagai penjuru mata ngin dan berbagai bentuk serangan secara bersamaan karena sebelumnya mereka telah menyusup perlahan-lahan dan membaur bersama dalam kurun waktu yang relative lama tanpa disadari oleh para penghuni maupun pasukan khusus kerajaan.Hari inilah mereka diuju yang sebenar-benarnya untuk bertahan hidup…………….. 
Para pejabat melawan pejabat susupan, para petani melawan petani jarahan, para pedagang melawan pedagang bebas yang memonopoli ,para prajurit melawan tentarapasukan yang menyerbu ,para guru dan jawara melawan guru dfan jawara kiriman yang bertudgas menumpas mereka. Dan semua elemen musuh bekerja sama menghancurkan negara tercinta. Dan gawatnya mereka adalah manusia-manusia militan yang jujur dan berilmu tinggi dan terlatih dengan baik. Karena dulu mereka didik di perguruannya benar-benar untuk mencari ilmu dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kehidupannyata dengan sebenar-benarnya. Akhirnya para penghuni kerajaan acak adut pun lama-lama takmampu bertahan lagi setiap serangan atau jurus yang mereka keluarkan bisa dipatahkan dengan baik karena saat merekabelajar dulu dibiasakan untuk mengejar nilai ,bukan mengejar ilmu .bahkan yang diutamakan adalah status/ijazah. Akhirnya negara itupun hancur dan semuapenghuninya tewas bersimbah darah…….

Kini sepertinya banyak perguruan yang sama pada jaman sekarang yang mengajarkan anak untuk mngejar nilai,status, ijazah karena tuhan mereka adalah nilai,status,ijazah….mereka di persiapkan untuk menjadi pencuri dan dan para koruptor sejak dini…..

kalau dalam persilatan mereka itu diajarkan untuk menjadi seorang yang kalah dan pasti mati!!!
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Education Of Lemurian - All Rights Reserved
Template Modify by Education of Lemurian
Proudly powered by Blogger