I'm a Lemurian. We have highly advanced technology. I'm proud to be a Lemurian. Let's rise up towards a better country. with the lower ego, understanding others. Samprazan
Home » » Brain Activator

Brain Activator

Prof. D. Samuel dari institute Weizman di Israel menemukan bahwa dalam selang waktu sesaat saja ada 100.000 – 1000.000 reaksi kimia yang berlangsung diotak. Dari informasi diatas menunjukan bahwa otak manusia merupakan supercomputer biologis. Dari penelitian Charles Bonnet membuktikan bahwa semakin sering syaraf (otak) digunakan, maka semakin mudah syaraf bervibrasi, sehingga memori menjadi semakin bagus. Hal ini diperkuat hasil penelitian Prof. Mark Rosenzwig yang membuktikan bahwa jika otak dirangsang, berapa pun usianya, maka otak akan membentuk lebih banyak tonjolan (protuberans). Pada setiap tangan (tentacle) akan meningkat jumlah total hubungan – hubungan yang terdapat di dalam otak.

Dari hasil penemuan yang memanfaatkan gelombang suara/akustik dan cahaya untuk meningkatkan kualitas otak yang dilakukan sejak tahun 1974 hingga sekarang memberikan hasil yang cukup fantastik, seperti (Adam, 2002) misalnya kecepatan belajar meningkat sampai 300%, kemanpuan memori meningkat 300%, peningkatan IQ sampai 30%, kecepatan membaca sampai 300%, hasil ujian naik 2 tingkat (C ke A), peningkatan kemanpuan dan effesiensi komunikasi, menurunkan stress dan tekanan darah. Sekedar info tambahan, bahwa saat ini rata-rata dunia kerja dan pendidikan kita baru memanfaatkan otak manusia rata-rata maksimal hingga 2% , sehingga terdapat 98% potensi yang belum dimanfaatkan. Bahkan Ilmuwan besar Albert Einstein pun ternyata baru memanfaatkan total 3% saja dari kemampuan otaknya….bayangkan bila seluruh potensi kemampuan otak ini dapat dibangkitkan dan dimanfaatkan. Dari penjelasan diatas, kita sadar bahwa otak manusia memiliki kemanpuan yang luar biasa untuk beradaptasi dengan kebiasaan. 

Dengan mengetahui cara kerja otak disertai metoda – metoda latihan dan teknology tertentu yang dapat mengembangkan kemanpuan dan pontesi otak secara efektif dan efisien, kita dapat memfungsikan dan mengoptimalkan otak, juga semua indra yang dimiliki.Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini ijinkan saya memperkenalkan salah satu penemuan terbaru hasil karya anak bangsa yang memiliki daya guna sangat luar biasa, Yaitu “ BRAIN ACTIVATOR” Adalah sebuah teknologi canggih yang memakai gelombang “ULTRASONIC”. Berfungsi untuk menstimulasi syaraf otak agar vibrasi syaraf dan hubungan antar syaraf meningkat sehingga secara nyata dapat meng-aktifkan dan menambah jumlah sel-sel yang ada dalam otak kita sehingga akan meningkatkan memori, sel otak yang sudah aktif akan semakin giat, koordinasi antarsel akan menjadi lebih baik, terjadi percepatan normalisasi pada jaringan otak.. Aman dipakai untuk segala usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

"Cerdas atau bodoh seseorang itu tidak dibedakan oleh tingkat pendidikan sekolah tetapi dibedakan oleh banyak atau sedikitnya sel-sel otak yang aktif".....
 
ayo tingkatkan keaktifan sel-sel otak kita dengan "BRAIN ACTIVATOR"!!!

Alat ini pengembangan dari generasi yang sebelumnya yang mempunyai kinerja jauh lebih baik antara lain:
- Sistim kelistrikan yang irit serta praktis dengan mengunakan batere charge satu kali charge(16 jam) untuk 7 kali pakai sehari tetep satu kali pakai .
- Casing yang lebih simple dan Headset yang praktis.
- Bisa dipakai di dekat alat-alat yang mengeluarkan radiasi frekuensi seperti HP,televisi,komputer,kendaraan dan lain-lain.
- Accelerasi output alat yang lebih tinggi berpengaruh pada kecepatan pengaktifan sel-sel otak pemakainya

BRAIN ACTIVATOR adalah Alat TERAPI OTAK yang mampu :
- Menghilangkan Migrain
- Menetralisir Stress
- Mencegah atau sebagai alat terapi stroke,alzheimer,parkinson,autisme,hyperaktif dll
- Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.
- Meningkatkan Daya tahan tubuh.
- Memperkuat intuisi dan kreativitas dll

hasil penelitian tesis S2 di Bdg dari responden skitar 20 org antara pengguna BA dan yg tdk menjukan prbedaan, dari nilai tes kenaikan klas di sebuah SMA di Bdg. Rata rata nilai lebih tinggi dari pada yg belum memakai BA, gelombang UT Yg Dihasilkan Oleh BA dpat menstimulus sel sel otak sehingga dpat mebantu daya konsentrasi dan pemfokusan belajar,menggurangi tinggkat stres dan depresi membantu pengobatan autisme dll.



Info lebih lanjut hubungi Prasetya : 085730212335

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Education Of Lemurian - All Rights Reserved
Template Modify by Education of Lemurian
Proudly powered by Blogger