I'm a Lemurian. We have highly advanced technology. I'm proud to be a Lemurian. Let's rise up towards a better country. with the lower ego, understanding others. Samprazan
Home » » Misteri Aura Part 2

Misteri Aura Part 2

Apakah anda percaya tentang AURA ?
Apakah anda percaya bahwa AURA merupakan salah satu objek yang ada di dimensi malaikat ?
Apakah anda percaya bahwa AURA dapat direkayasa sehingga berubah menjadi kekuatan ?



Untuk menjawab pertanyaan ini, silahkan baca penjelasan dibawah ini..

Aura adalah Salah Objek di Dimensi Malaikat
Aura selalu diidentikan dengan hal gaib. Kita menyebut sesuatu yang gaib atau metafisik, jika suatu objek itu ada namun tidak dapat dilihat oleh penglihatan atau mata.

Udara, listrik, frekuensi adalah salah satu contoh hal gaib ini. Kita tidak dapat melihat udara, namun udara itu memang ada dan kita hisap setiap hari. Begitu juga dengan listrik, anda jangan coba-coba untuk memegang kawat listrik dirumah hanya karena percaya bahwa segala sesuatu harus dilihat dengan mata. Listrik tidak bisa dilihat oleh mata, namun terasa jika anda memegangnya.

Kesimpulannya adalah anda tidak dapat mengambil suatu kesimpulan logika bahwa segala sesuatu yang tidak terlihat oleh mata, itu tidak ada.

Kitab suci al-Quran menyebutkan bahwa di sekitar tubuh manusia terdapat malaikat yang menjaga secara bergiliran, dimuka, dibelakang. Secara definisi, malaikat adalah cahaya yang terdiri dari tujuh warna. Jika diperhatikan hasil foto dari hasil pemotretan kamera kecepatan tinggi atau kamera klirlian. Kamera ini dapat menangkap elektron di sekitar tubuh manusia, dengan sangat jelas. Dapat diperhatikan bahwa warna-warna yang muncul sangat identik dengan definisi malaikat dalam kitab suci al-Quran.

Bagaimana dengan malaikat-malaikat lain yang disebutkan dalam al-Quran seperti malaikat Jibril, Mikail, Izrail, yang dijelaskan bahwa mereka adalah malaikat atau golongan malaikat yang memiliki kecerdasan, dan dalam beberapa kisah mampu berinteraksi dengan manusia.

Terdapat suatu hal yang harus dimengerti pada bahasa al-Quran yang ditulis sekitar 2000 tahun yang lalu, dimana kosakata di jaman itu tidak selengkap seperti sekarang ini. Pada jaman ketika al-Quran diciptakan, tidak ada kata yang tepat untuk mendeskripsikan kata “Dimensi”. Banyak penjelasan al-Quran memang di desain sedemikian rupa, sehingga meski bahasanya adalah kuno, namun maknanya mengarah pada suatu penjelasan yang nyata dan ilmiah.

Para pemeluk agama Islam, meyakini semua hal yang di-Firmankan Tuhannya adalah benar. Meski penjelasan itu sangat sulit untuk dijelaskan oleh akal.

Dalam kasus ini, AURA adalah salah satu objek di dimensi malaikat yang memilliki kecerdasan, namun Ia memiliki pembawaan sebagai penjaga atau mentaati perintah manusia. Betul sekali, AURA ini diciptakan untuk manusia sebagai penjaga. Apa bukti bahwa AURA ini taat kepada perintah manusia. Selain kamera, video untuk merekam AURA telah ditemukan saat ini. 

AURA berubah bentuk, warna dan frekuensi sesuai dengan pikiran manusia. Pada Video diatas, AURA berubah bentuk dan warnanya ketika 2 pasangan jatuh cinta, berciuman satu sama lain. Ini adalah bukti bahwa AURA dapat dirubah oleh pikiran manusia itu sendiri, biasanya kebanyakan berubah karena emosi.

Begitu juga jika manusia marah, maka biasanya AURA berubah warna menjadi warna kemerah-merahan.

Apa manfaatnya jika kita mempercayai bahwa AURA adalah sama persis tentang deskripsi al-Quran tentang Malaikat Hafazhah atau Malaikat Penjaga.

Manfaatnya adalah kita mendapatkan informasi yang benar dan penuh tentang manfaat AURA yang selama ini tidak kita ketahui dengan sempurna, padahal AURA selama ini menempel pada tubuh manusia, sejak ia lahir.

Apa fungsi penuh dari AURA ?

Sesuai dengan ayat al-Quran AURA memiliki fungsi penjagaan manusia secara fisik dan mental. Ini adalah pengetahuan loncatan, yang akan lama sekali terbuka jika diexplore dengan ilmu pengetahuan saat ini.

Bagaimana mengaktifkan kekuatan dalam AURA, sehingga memiliki fungsi yang sebenarnya yaitu menjaga manusia, secara fisik dan mental. Termasuk didalamnya merubah frekuensi dan bentuk AURA dengan menggunakan konsentrasi bahkan hanya dengan sekali niat.

Manfaat lain dari AURA yang tidak kalah penting adalah, jawban atas rahasia kenapa ada laki-laki botak, mau dan dicintai oleh wanita cantik, seperti pada klip yang saya capture diatas... Ini penting lho, karena dapat menjelaskan kenapa kita dapat menyukai lawan jenis kita, tanpa melihat penampilan fisik.. dan itu dijelaskan dengan sempurna oleh pengetahuan tentang AURA.. 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Education Of Lemurian - All Rights Reserved
Template Modify by Education of Lemurian
Proudly powered by Blogger